FANDOM

Selamat Datang Di Pusat Mug Souvenir dan Mug Promosi

Mug nescafe kecil
Kami senang hadir sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan mug keramik untuk cinderamata atau untuk promosi. Menyadari betul bahwa kepopuleran brand Anda menentukan sedikit banyak hasil yang Anda targetkan, kami membantu Anda mensosialisasikan merek, produk, atau logo perusahaan Anda melalui mug atau gelas keramik .

Setiap orang pasti harus minum setiap hari bukan. Maka dengan memberikan hadiah atau kenang-kenangan berupa mug souvenir , Anda telah menjadikan mug keramik sebagai media pengingat bagi orang-orang yang Anda targetkan akan brand perusahaan Anda. Siapa yang tidak mau bila diberikan mug souvenir cantik? Pasti akan selalu digunakan setiap hari sebagai bagian perkakas minum. Ya sungguh sangat berbeda dengan meia promosi atau media iklan lainnya. Contoh: Kaos souvenir. Bila Anda memberikan hadiah kaos dimana tertera nama atau brand perusahaan Anda, berapa lama orang yang Anda berikan kaos tersebut akan memakainya? Setiap hari? Tentu tidak. Terlebih lagi bila Anda memberikan kaos tersebut kepada klien penting Anda, paling-paling dia akan memberikannya kepada bawahan atau nak buahnya. Percuma merek Anda terpampang pada kaos tersebut. Contoh lain: pulpen souvenir. Adakah pulpen yang isinya bertahan sampai bertahun-tahun lamanya? Merek perusahaan Anda yang tercetak pada ballpoint akan dibuang saat pulpen tersebut juga dibuang karena habis isinya. Percuma bukan? Dan masih banyak media iklan atau media promosi lainnya yang tidak bisa mengungguli mug promosi yang pasti disukai, dipakai setiap hari dan bertahan lama. 

Pabrik Mug Souvenir

Pabrik mug1
Pabrik mug2
Pabrik mug4
Pabrik mug
Mug promosi yang kami buat mengalamai proses pembakaran di dalam oven sehingga logo/brand Anda bertahan lama dan mugnya sendiri pun bisa awet sampai bertahun-tahun. Kami pun bisa membuat mug sistem sablon atau digital printing khusus bagi Anda yang membutuhkan mug dalam waktu cepat. Pembuatan mug sablon memang sangat express dibandingkan dengan sistem decal yang mengalami proses pengovenan. Mug digital printing menggunakan alat press yang hanya membutuhkan beberapa menit untuk menyelesaikan setiap mug pesanan Anda. Initnya, pabrik kami siap  menyesuaikan kebutuhan promosi dan souvenir Anda.

MUG SOUVENIR APA YANG ANDA CARI? Orang-orang menyebutnya dengan berbagai macam istilah, ya tentu tergantung tujuan penggunaan cangkir keramik . Perusahaan yang membutuhkan media promosi sering menyebutnya promotional mug atau corporate mug , dan bagi mereka yang ingin mug agar lebih mewakili karakter menyebutnya personalized mug atau customized mug ( mug kastem ). Semuanya memang termasuk promotional drinkware dan suvenir mug atau gelas souvenir .Yang jelas kami adalah pabrik mug muk , pabrik gelas keramik , pabrik cangkir keramik , wedding mugs , printed mugs dan juga merchandize mug

Katalog Mug Souvenir

S6303843
Kami memiliki sejumlah model mug souvenir yang cocok untuk memenuhi kebutuhan promosi atau barang cinderamata Anda. Anda tidak usah lagi repot-repot mendesain bentuk mug karena kami sudah memiliki cetakan atau molding untuk membuat gelas kerami yang pasti sesuai dengan selera Anda. Silahkan mengunjungi website kami untuk melihat katalog mug souvenir yang kami biasa buat bagi customer loyal kami. Website kami: http://maximug.com

Kontak Kami

Office Tel: (021) 68868834

Hotline: 081210454777 & 081804949177

Email: info@maximug.com

Website: http://maximug.com